Hell Yeah Pointer 3

Saturday 19 January 2019

tips mempersiapkan pernikahan dri jauh hari

cerita siang ini
kata orang mw nikah itu pusing, bahkan bisa bikin drof..hhmm...iiaa sii..yaa itu kalau terlalu d fikirkan banget..hehee..
tapi aku punya versi lain nih hehee...

aku juga termsk orang yg panikan..sempat tekanan darah aku sampai rendah bngt d angka 90 ..gila kan ia..ya itu gara2 mikirin persiapa..wkwk..

tapi setelah calon aku tau.. aku sakit..
waah dia maraah...iaa yg pastinya marah perhatian iiaa...aku d omongin panjang lebar...dan dia bilng kalau kita panik dan terlalu d fikirkan tanpa berbuat itu hal yg percuma..dan tidak ada fa'edahnya katanya..

dia blng..iiaa dia..calon aku..jangan d fikirkan tapi di lakukan..jangan takut tapi harus lilahitaalla 😇 itu katanya...
nah baru deh gw lega..dan coba putar mainset aku..
akhirnya aku skrang mulai tuh deeh nyiapin printilan2 nya..yaa tapi gak sekaligus..d cicil aja gth nyiapinnya biar otak aku gak panas.. hehee..

udh ia nnti tunggu kelanjutannya hehee..

About the Author

gyri21

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © gyri21. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com