Hell Yeah Pointer 3

Monday 14 January 2019

PENTINGNYA PENDIDIKAN / PENDIDIKAN AKHLAK JUGA PENTING


SEBERAPA PENTING PENDIDIKAN BAGI GENERASI MUDA

Menurut pendapat saya pendidikan itu sangat penting atau vital.
Dengan adanya pendidikan kita bisa tau tentang suatu hal yang tadinya tidak tau menjadi tau.
Laluuu….. pendidikan juga bisa mendorong generasi muda untuk mengakpesiasikan
Apa saja minat dan bakat dari kemampuan dirinya….

Apalagi sekarang itu…
Teknologi sudah semakin canggih jadii….dengan di adakannya pendidikan generasi muda bisa membuat atau menggunakan teknologi dengan seefisien mungkin…


Dan…
Yang terpenting pendidikan bagi saya selaku generasi muda pendidikan bisa mengubah saya menjadi seseorang yang bisa mengerjakan suatu hal yang tidak bisa dikerjakan oleh orang lain.
Akhirnya…
Saya bisa mengalahkan para pegawai asing yang masuk ke Indonesia dengan kemampuan saya yang tidak di miliki oleh pegawai asing tersebut.


SEBERAPA PENTING PENDIDIKAN AKHLAK BAGI GENERASI MUDA?

 PENDIDIKAN AKHLAK SAMA pentingnya seperti pendidikan lainnya, namun…pendidikan akhlak itu sangat penting bsgi saya.
Dengan akhlak yang bagus saya bisa membedakan antara hal yang baik dan hal yang buruk.
Dan saya mempelajari pendidikan akhlak tersebut dari pelajaran agama yang saya anut yaitu agama ISLAM.


About the Author

gyri21

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © gyri21. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com