Hell Yeah Pointer 3

Wednesday 23 January 2019

Aku dan Diriku

aku prnah berharap pada suatu hal. dan aku pada saat itu sangat berharap akan hal tersebut.
tapa aku memikirkannya lagi atau dalam arti lain aku tidak memperkirakan hal yang akan jauh berbeda dengan harapanku itu.
aku hampir slalu berharap pada sesuatu hal tersebut.
tanpa menghiraukan apapun.

dan pada suatu saatnya tiba, aku sangat terkejut dengan apa yang terjdi.
apa yang aku harapkan, apa yang aku angan angankan, apa yang aku sandari itu tidak sesuai dengan expetasi aku.

kecewa? oohh iaa jelas. aku sangat kecewa.
aku bberfikir ko bisa seperti itu, jauh dri expetasi aku.
apa hikmah dari semua ini, kenapa semua ini terjadi.
kenapa harapanku tidak sesuai dengan yang di bayangkan!
dan jawaban tersebut justru ada dalam diri aku sendiri. aku salah berharap aku berharap pana sebuah sistim dunia, bukan kepada sistim Allah.

jika dari awal aku sadar bahwa manusia mungkin bisa mengecewakan.
tapi sistim Allah justru tidak akan merugikan dan tidak akan di kecewakan.

aku saat ini percaya, bahwa memang Allah lah maha pengasih dan pemegang keputusan terbaik untuk kita.


About the Author

gyri21

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 comments:


iklan

 

Copyright © gyri21. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com