Hell Yeah Pointer 3

Friday 18 January 2019

hujan

pagi yang berseri
siang yang cerah
saat itu aku sedang berada
di salah satu kelas
di sebuah sekolah menengah kejuruan

aku fikir....
aku sedang berada di antara
para generasi muda
yang penuh
kreatif, inovatif, berjiwa muda,
dan reaksi yang tidak di duga
saat aku sedang memberikan materi

banyaknya generasi muda d depan aku
aku juga serasa melihat ribuan karakter
iiaa...
karakter pemimpin dii depan aku

hebat....
iiaa....
kalian sangat luar biasa...

bagai hujan yang tidak bisa d duga
tetapi hujan itu hanya memberikan ciri ciri akan kedatangannya

begitupun kalian...
kalian memberikan ciri ciri pemimpin
generasi berikutnya
pengusaha sukses
generasi berikutnya
setelah ini semua....

About the Author

gyri21

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © gyri21. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com