Hell Yeah Pointer 3

Sunday 20 January 2019

cari vendor wedding sendiri

cerita aku nih hri ini cari vendor wedding

aku tuh yg pegang uang ia sepeserpun.. wkwk..saat itu
tapi aku buka instagram dan coba untuk cari cari kaya yg jual atau sewa perlengkapan wedding..nah awalnya aku cari penjual ia..
gila ia harganya lumayan.. untuk aku sii..hehee

akhirnya aku search sewa nya deh atau jasa sewanua..ternyata lumaya harganya pas deh sama budget aku gth...

padahal si flaning masih lama ke hari H..tapi gak ada slahnya cari2 vendor dan diskusi harga serta ketentuan sewanya..

nah kalau udh ada uang bru transfer k my vendor2 aku...wkwkk

itupun cicil lah gak langsung semua vendor aku transfer...satu satu aja dlu

About the Author

gyri21

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © gyri21. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com