Hell Yeah Pointer 3

Monday 14 January 2019

KONSEP mengajar

haiii baru lagi ini saya post di blog saya...setelah sekian lama hehee..
kali ini saya mau menulis pengalaman saya sendiri nih saat menghadapi guru saat sedang belajar.
awalnya saya menerapkan konsep mengajar di semua kelas   itu sama...
dari sekian banyak kelas dan banyaknya kelas, saya menerapkan konsep mengajar yang sama karena saya kira hal tersebut bisa memancing anak untuk sama sama disiplin dan mempunyai kemampuan yang sama,

tetapi
setelah saya amati dari segi sikap, nilai, dan kemmapuan, ternyata hal tersebut itu salah.
saya salah menerapkan konsep.
karena setiap individu itu berbeda karakter dan berbeda femahaman, jadi saya kurang tepat kalau harus menggunakan konsep yang sama kepada setiap kelas..
ada kelas yang di mana anak anaknya tersebut sangat aktif dan merespon matei yang saya berikan.

tetapi ada juga kelas yang di mana siswa siswanya kurang aktif, bisa di bilang bahwa kelas tersebut pasif dalam merespon materi.

jadi
pada intinya menerapkan konsep pembelajaran yang sama di setiap kelas nya itu kurang tepat. 
beda siswa sudah pasti beda pendekatan yang di lakukan..dan beda kelas juga beda konsep pembelajaran. 

About the Author

gyri21

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © gyri21. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com