Hell Yeah Pointer 3

Thursday 17 January 2019

pemdapat dari siswi smk mengenai pendidikan untuk generasinya

SEPENTING APA SI PENDIDIKAN KARAKTER BAGI GENERASI MUDA ?

ITA JUITASARI
15 TAHUN
Siswa SMK kls x

Kalo menurut ita penting adanya pendidikan karakter bagi generasi muda  apalagi dalam lingkungan pendidikan, keluarga, atau masyarakat karena pendidikan karakter berpengaruh besar terhadap kehidupan dari kehidupan yang buruk menjadi lebih baik, dari yang tidak di disiplin menjadi giat disiplin. Contoh dalam penddikan karakter yaitu dimana seseorang dapat mengharargai keputusan orang lain, dalam proses pembelajaran  usahakan tidak menyontek apalagi jika sedang menjalani ujian bisa atau tidak bisa itu hasil sendiri dengan kejujuran, karena kejujuran adalah kunci sukses hidup.  

SEBERAPA PENTING PENDIDIKAN AGAMA DI LINGKUNGAN PERGAULAN ?

Penting  dalam islam kita di ajarkan untuk menutup aurat dan tidak mengumbar aurat karena itu akan menimbulkan hal-hal negative, hendaklah memilih teman jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas seperti tawuran pelajar, mabuk-mabukan, ugal-ugalan dalam berkendara itu sangat buruk dalam pandanganhidup bermasyarakat.

HARUS TIDAK SI GENERASI MUDA MELESTARIKAN KEBUDAYAAN  YANG ADA?
Harus karena kelestarian kebudayaan itu penting bahkan kebudayaan adalah ciri khas masing- masing Negara, patutlah kita lestarikan kebudayaan indonesia seperti melestarikan adat istiadat dalam Negara kita, cintai produk sendiri seperti kain sonket dari sualwesi  itu merupakan kebudayaan khas indonesia yang diakui bahkan oleh manca Negara. Jagalah kelestarian dan kebudayaan negri kita, kalo bukan kita siapa lagi?

About the Author

gyri21

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 comments:

Post a Comment


iklan

 

Copyright © gyri21. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com